Berikut ulasannya:
1.
Tanda Tangan Digital(TTD)
TTD dapat berupa huruf atau angka yang
disusun secara acak. Konsumen diminta untuk menyusun huruf atau angka acak
tersebut secara benar. Penggunaan tanda tangan digital akan membantu proses verifikasi pada toko online yang dibuat oleh
jasa bikin toko online Anda. Serta membedakan pengoperasian dilakukan oleh
mesin atau manusia.
2.
Pemilihan Server Yang Terjamin
Server dedicated akan menjamin keamanan
toko online yang dibuat oleh jasa bikin toko online Anda sehingga pelanggan
tetap merasa nyaman pada toko online yang dibuat oleh jasa bikin toko online
Anda.
3.
Back up Data
Lakukan Back up Data secara rutin untuk
melindungi data-data yang penting sehingga data-data dari toko online yang
dibuat oleh jasa bikin toko online Anda tetap aman.
4.
Kata Sandi Unik untuk akun Admin
Gunakan Kata sandi unik untuk Admin toko
online yang dibuat oleh jasa bikin toko online Anda sehingga akun admin dari
toko online yang dibuat oleh jasa toko online Anda tidak mudah untuk
dicuri.Gunakan kata sandi yang merupakan gabungan dari huruf dan angka sehingga
tidak mudah untuk dipecahkan.
Hal yang paling menyenangkan dari menjalankan usaha adalah
ketika kita berhasil mendulang keberhasilan dan memperoleh pelanggan setia. Yang
bahkan bisa menjadi”marketing ” alias ikut mempromosikan produk kita kesiapapun.
Proses untuk mendapat pelanggan yang masuk kriteria fans ini memang tidak
mudah. Pelayanan serba memuaskan,kedekatan emosional, hingga kualitas produk
yang tentunya sangat baik harus mampu disajikan dengan maksimal. Tapi, tak
jarang orang yang sudah masuk kriteria fans, tiba2 saja menghilang. Bisa
diantisipasi, bisa jadi nama baik usaha kita pelan-pelan akan tergerus dan
hilang ditelan oleh ceita kurang puas dari konsumen yang kecewa.
Lantas, apa yang harus kita lakukan agar pelanggan setia
tidak kecewa? Berikut bebrapa hal yg harus dicermati?
-
Jangan banyak penggantian personil atau pekerja.
-
Jaga perlakuan pada pelanggan lama atau baru.
-
Jangan terlalu fokus pada soal harga.
-
Jangan terlalu memaksa memanfaatkan momentum.
-
Tetap fokus pada produk terutama.
Sebenanya masih banyak tips-tips menjaga pelanggan yang bisa
kita lakukan agar konsumen tetap berpihak pada kita. Yang pasti, jadikan
kepuasan selalu menjadi yang terdepan untuk usaha kita, baik kepuasan untuk
pelanggan , kepuasan untuk karyawan , sehingga jadi nilai tambahan usaha kita.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar